LWxbMaV7LGJcNWZdNWpaMqN4LDcsynIkynwbzD1c

Sewa Skt Murah Seluruh Indonesia

Kami PT. OPTIMA TEKNIK menyewakan sejumlah Skt dan Ska legal untuk proses tende…

BLANTERLANDINGv101
8727169410000936399

Sewa Skt Murah Seluruh Indonesia

Jumat, 17 Mei 2019
Anda mencari Jasa Sewa Skt Murah yg ada di indonesia, Kami PT. OPTIMA TEKNIK menyewakan sejumlah Skt dan Ska legal untuk proses tender yang bisa Anda ikuti, Skt dan Ska yang kami sewakan dibidang irigasi, jalan dan bangunan gedung.

Jasa Sewa Skt Seluruh Indonesia

Pt. Optima teknik indonesia ialah sebuah perusahaan kontraktor yang berlokasi di cileungsi bogor jawa barat, selain melayani tender, Kami juga menyewakan Skt dan Ska yang kami miliki untuk membantu proses tender perusahaan lain yang kekurangan sertifikat keterampilan tersebut.

Biaya Pembuatan SKT dan SKA Digital

  1. SKT               : Rp. 900.000 ( 1 Hari )
  2. SKA Muda     : Rp. 1.800.000 ( 1 Hari )
  3. SKA Madya   : Rp. 2.900.000 ( 1 Hari )
  4. SKA Utama   : Rp. 8.000.000 ( 1 minggu )

Biaya Sewa SKT dan SKA Digital

  1. SKT Digital               :   Rp. 500.000
  2. SKA Muda Digital     :   Rp. 700.000
  3. SKA Madya Digital   :   Rp. 900.000
  4. SKA Utama Digital   :  Rp. 2.500.000




Kenapa Mahal ?
Sertifikat yang Kami sewakan sudah dalam bentuk digital atau sama saja termasuk file aslinya, jadi saat kualifikasi Anda hanya cukup print saja, jika dibandingkan dengan buat baru, tentunya lebih menghemat biaya kan. Informasi pemesanan langsung telfon saja melalui WA ==>> http://bit.ly/CSEkoPriyanto

Sertifikat yang Kami sewakan merupakan Asli dan berlaku Untuk Seluruh Indonesia Jadi Gak usah khawatir, dimanapun anda berada (asal masih tinggal di Indonesia) sertifikat yang di sewa bisa dipakai dan diakui.



Fungsi Utama Ska dan Skt

Sertifikat keahlian dan sertifikat keterampilan (SKA/SKT) menjadi syarat untuk mengikuti proses tender. Pada dasarnya syarat sertifikat keahlian dan sertifikat tenaga teknis dalam proses tender barang dan jasa merupakan satu syarat yang baik dan sesuai dengan peraturan. Dikatakan demikian karena perusahaan yang akan mengikuti tender harus memiliki tenaga yang sudah memiliki sertifikat keahlian dan sertifikat tenaga teknis. Sementara banyak perusahaan tidak memiliki personil yang sudah memiliki sertifikat.

Namun, syarat itu mengakibatkan timbulnya ekonomi biaya tinggi dan korupsi pada saat proses tender. Selain itu, untuk mendapatkan sertifikat keahlian tergolong sangat mahal dan terkesan hanya untuk syarat. Akibatnya banyak perusahaan yang hanya meminjam atau menyewa sertifikat.

"Pinjam Tenaga Ahli" merupakan istilah populer yang menggambarkan adanya praktek fiktif pengadaan barang dan jasa dengan memanfaaatkan SKA/SKT orang lain yang telah memiliki pengalaman pada proyek yang diincar untuk dikerjakan oleh perusahaan sendiri yang belum memiliki pengalaman pada pekerjaan tersebut.

Praktek "pinjam SKA/SKT" juga bisa berbentuk menggunakaan badan usaha yang tidak bonafid namun tetap diajukan dalam rangka memenuhi aspek administratif dalam proses lelang proyek. Misalnya, pekerjaan lelang sudah ada yang "punya" sehingga untuk memenuhi syarat minimal jumlah peserta ikut lelang dengan minimal tiga perusahaan, maka terdapat rekanan yang memasukan lebih dari satu penawaran namun dengan menggunakan "pinjam bendera dan pinjam tenaga ahli".

para rekanan diharapkan tidak memaksakan diri dalam mendapatkan proyek dari pengadaan barang dan jasa pemerintah dengan mengambil pekerjaan di luar kemampuan para tenaga ahli yang dimiliki perusahaan, yang pada akhirnya akan berujung penjara karena melampirkan tenaga ahli fiktif.

Pada dasarnya kalangan pengusaha jasa konstruksi, Asosiasi pengusaha konstruksi nasional (ASPEKNAS), menyatakan keberatan dengan syarat surat keterangan keahlian personil (SKA dan SKTK) dalam mengikuti lelang pengadaan barang dan jasa. Sebab, surat keterangan keahlian belum tentu menyatakan orang itu ahli, jadi lebih baik diganti dengan ijazah yang asli karena sudah menunjukkan keahlian seseorang.

Oleh sebab itu, sertifikat keahlian (surat keterangan ahli/SKA) dan sertifikat tenaga teknis yang menjadi persyaratan dalam mengikuti tender hendaknya dapat dihapuskan dan diganti dengan ijazah asli. Sebab ijazah tidak mudah untuk diperjualbelikan dan tidak dapat disewakan seperti sertifikat keahlian.


Menerima Pembuatan SKT dan SKA


Jika sertifikat yang Anda butuhkan tidak Kami miliki, jangan khawatir karena selain menyewakan, Kami juga menerima Jasa Pembuatan SKT dan SKA asli yang dikeluarkan oleh LPJK, Berikut ialah syarat dan harga untuk pembuatan SKT atau SKA adalah :



Daftar harga ini bisa berubah sewaktu-waktu, untuk lebih lanjutnya silahkan hubungi kami.

Persyaratan Pembuatan SkT dan SKA


Ahli Madya


1. Foto kopi ijazah minimal S1 dengan pengalaman minimal 3 tahun
2. Foto kopi KTP
3. No. tlfn yang bersangkutan (WA)
4. Alamat email yang bersangkutan
5. Pas foto ukuran 3 x 4 warna
6. NPWP
7. Semua data harus asli



Ahli Muda


1. Foto kopi ijazah minimal D3 dengan pengalaman minimal 3 tahun, s1 dengan pengalaman minimal 1 tahun
2. Foto kopi KTP
3. No. tlfn yang bersangkutan (WA)
4. Alamat email yang bersangkutan
5. Pas foto ukuran 3 x 4 warna
6. NPWP
7. Semua data harus asli




SKT


1. Foto kopi ijazah minimal SMA atau sederajat dengan pengalaman minimal 3 tahun
2. Foto kopi KTP
3. Pas foto ukuran 3 x 4 warna
4. Semua data harus asli


Keuntungan Pembuatan Pada Kami :
  • Barang Asli, Barcode bisa di cek di Website online 
  • Harga Murah
  • Tak Ada tipu Menipu
  • Kami bekerja secara team dengan dedikasi yang tinggi.
  • Kami menggunakan sistem online dan didukung oleh para staff yang kompeten sehingga proses pengurusan sertifikat keahlian (SKA dan SKT) di kami tidak ada waktu tunda. kami menjamin proses pengurusan sertifikat keahlian (SKA dan SKT) lebih cepat dan sesuai dengan waktu yang dijanjikan.
  • Kami terbuka mengenai biaya dan memberlakukan harga yang sama kepada siapapun.
Baca juga artikel Kami lainnya : Jasa Pembuatan Skt Digital
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang